HERY NURSANTO
"Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare "

DAFTAR NAMA GURU/PENGAWAS PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2011 – PESERTA KUOTA TAHUN 2006 S.D 2010 JENJANG DIKDAS


DAFTAR NAMA GURU/PENGAWAS PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2011 MELALUI MEKANISME DANA TRANSFER KE DAERAH JENJANG PENDIDIKAN DASAR, KUOTA 2006 S.D 2009, TANGGAL TERBIT SK 7 MARET 2011

BISA DI LIHAT : DI SINI

DAN UNTUK DAFTAR NAMA GURU/PENGAWAS PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2011 MELALUI DANA DEKON ( GURU BUKAN PNS/ GTY ) JENJANG PENDIDIKAN DASAR, KUOTA 2006 S.D 2010, TANGGAL TERBIT SK 7 MARET 2011

BISA DI LIHAT : DI SINI

( LINK KE : DIREKTORAT PEMBINAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PENDIDIKAN DASAR, DITJEN DIKDAS )


62 Tanggapan to “DAFTAR NAMA GURU/PENGAWAS PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2011 – PESERTA KUOTA TAHUN 2006 S.D 2010 JENJANG DIKDAS”

  1. terima kasih sekali …sk saya di thn 2010 ..walau tdk sepenuhnya tetapi saya sudah menerima tunjangannya …semoga menjadi berkah bagi kami ..amien

  2. kok SK tunjangan profesi saya belum ada… tetapi SK temen saya yang seangkatan sudah ada… yang belum kapan ya? dan bisa di lihat dimana?

  3. kenapa ya sk sertifikasi teman saya, di daftar ada, tetapi ketika dicari melalui NUPTK koq tidak tampil? terima kasih

  4. SK pencairan kami ketika di cek ke kementrian sudah di kirim ke provinsi tetapi kok ngga datang-datang ke daerah yah ….. padahal udah lebih 2 minggu, kemarin di susul ke provinsi tapi ternyata tidak di temukan ….. , gimana nih …. ? apa kantor pos yang salah …. ? Kota Sukabumi.

  5. maaf mas sy mau menanyakan di indramayu pencairan sertifikasi beda2 termasuk saya sampai sekarang blm menerima pencairan sertifikasi, sebagian tmn2 sy sdh,knp ya?

  6. Mohon infonya, saya salah satu nama yang belum tercantum pada daftar nama penerima tunjangan guru Th. 2011, APA MASALAHNYA ? Karena berkas yang diusulkan sesuai yang dipersyaratkan. Dikonfirmasi ke dinas pendidikan kabupaten. Dari pihak Disdik kab. : Katanya Untuk yang belum mendapatkan SK Pencairan, sudah diusulkan kembali ke Jakarta. Kapan saya bisa mengetahui hasilnya…
    Nama : HENDI MULYANDI
    NIP : 19650721 200012 1 002
    NUPTK : 7052743644200023
    NO. Peserta : 100207100111
    NO. Sertifikat : 341010004418 (Hanya ada refisi pada sertifikat, berkenaan dengan tanggal lahir. Seharusnya 21 Juli 1965)
    Asal : Kab. Cianjur – Provinsi Jawa Barat
    Terima kasih untuk bantuan dan balasannya…………

    • pak hendi saya irfan ..kasus kita sama pak sy jg lg ngurus …law ada info nanti sy beri tau..gitupun bpk law ada info kontak q ya 085241521242

  7. ass wr wb
    nama sy sdh tercantum pd daftar penerima tunjangan profesi di website dikdas tgl SK 06 Mei 2010 asal dana DEKON. stlh sy cek ke bank jabar ternyata blm di transfer. (HUDORI, SDN PERWIRA II BEKASI UTARA)
    mhn penjelasannya terima kasih

  8. ass wr wb
    nama syNPERWIRA II) sdh tercantum pd daftar penerima tunjangan profesi di website dikdas tgl SK 06 Mei 2010 asal dana DEKON. stlh sy cek ke bank jabar ternyata blm di transfer.
    mhn penjelasannya terima kasih

  9. Kenapa sk tunjangan profesi 2011 dana transfer daerah tidak di cantumkan nilai nominal yang bakal kami terima, bagaimana kami mengetahui nilai nominal nya?

  10. daftar nama penerima SK tunjangan Profesi 2011 utk SMA/SMK kenapa tidak ada di internet ya, kalau ada apa link nya agar kami dapat mengecek nya.

  11. ASS pak
    mau tanya sk sertifikasi sy tgl 6 mei 2011, dan sudag sy cek di daftar penerima tunjangan profesi th 2010, DEKON. atas nama Hudori , SDN PERWIRA II BEKASI UTARA. setelah sy cek ke bank jabar koq belu ditranfer?
    mhn penjelasan
    terima kasih.

  12. ASS pak
    mau tanya sk sertifikasi sy tgl 6 mei 2011, dan sudag sy cek di daftar penerima tunjangan profesi th 2010, DEKON. atas nama Hudori , SDN PERWIRA II BEKASI UTARA. setelah sy cek ke bank jabar koq belu ditranfer?
    mhn penjelasan
    terima kasih

  13. Kuota lulus saya 2007, SK 2011 belum turun, saya dapat jawaban dari sms bahwa “data perlu perbaikan”. Saya harus menghubungi siapa pak?

  14. menurut panduan pencaiaran tunj. profesi kl tidak salah 3 bulan sekali, tp realitanya kok tidak. ada yang 9 bulan cair. selanjutnya akhir tahun. itupun tidah semuanya. it krn apa pak. mksh

  15. asskum……bapa saya Rustami dari DIY mau tanya ,saya lulus sertifikasi th 2009. dana sertifikasi turun tahun 2010 lewat dana Dekon tapi kok belum penuh ( baru 10 bulan) . kapan kekurangan ini akan turun? mohon penjelasannya. trimakasih. wass.kum.

  16. Tunjangan profesi guru non pns tahun anggaran 2010 masih kurang 1 bulan apakah akan ikut dicairkan tahun ini juga. Maksh

  17. Askum..? mo nanya neh… kapan ya cair nya uang tunj.Setifikasi guru kuota 2010 Kota Bandung? atau saya harus mencari tahu kemana? karena teman2 di kota lain contohnya kota Palembang ada yang sudah cair….Terimakasih.

  18. sampai sekarang tunjangan satu tahun dari januari – desember 2010 blm cair kapan ya cairnya

  19. bapa saya yang bernama ELAN SUJANA termasuk penerima tunjangan profesi tahun 2010, namun SK PENERIMAANNYA belum diterima sehingga belum dapat uang tunjangannya. setelah di cek di DIREKTORAT P2TK, nama dan no SK nya sudah ada. Harus menghubungi siapa atau pihak mana agar SK PENERIMAANNYA dapat cepat diterima?
    MOHON JAWABAN NYA SECEPATNYA
    TERIMAKASIH!

  20. Dana Sertifikasi guru kuota 2010 sebagian besar PNS sudah cair kemarin bulan Juli 2011, kapan untuk guru Non PNS kuota 2010 ? Padahal MPLPGnya sama mulainya dan sama selesainya, kenapa dibedakan ? Mohon penjelasan !

  21. utk tunjangan profesi yang blm ada kota 2010 bagaimana solusinya ?

  22. Mampir ke mana dulu sih dana tunjangan sertifikasi guru itu?kenapa harus bertele2 begini menunggu pencairannya.

  23. untuk yang SK 10 juni 2011 kpan ya? masih di proses? atau gimana?

  24. kok pengawas tk.SD di kabupaten Asahan SUMUT atas nama Maimunah belum keluar SK Dirjennya?

  25. bagimana cara mengetahui sk dirjen yang sudah keluar? knp buka web p2tk dikdas ga bisa terus

  26. pencairan untuk sertifikasi guru kuota tahun 2010 bagaimana pak / Bu

  27. atas nama sukadi,s.pd dan sri winarni,s.pd apakah sudah keluar ?

  28. pak kalau sk tp untuk smk yang lulus sertifikasi kuota 2010 bagaimana?(harus lihat dimana?

  29. http://p2tkdikdas.kemdiknas.go.id/?option=com_danadekon….KENAPA GA BIsa di buka ya pak???

  30. istri saya lulus sertifikasi tahun 2009 pencairan tunjangan yg pertama satu tahun ( januari – desember 2010 belum cair ) sedangkan tahun 2011 sdh cair 3 bulan sy sudah berusaha mnghbngi Dinas Pendidikan Kab dan Prop jwbnya sabar krn bukan istri sy saja yg mengalami sprt itu bnyk tmn2 yg lain juga yg bernasib sama istri sy Dinas di SDN Jayawinangun I Kec.Kedokanbunder Kab.Indramayu nama Kusni kira2 bisa menjelaskan kpn tunjangan yg pertama bisa cair

  31. mas untuk webnya p2tkdikdas.kemdiknas.go.id knp sekarang dah g bisa di buka… padahal aku belum melihat apa nama saya muncul atau belum… tolong mas di carikan solusi..

  32. Mohon maaf apakah kami dapat menerima informasi untuk forum DIKMEN, tentang tunjangan sertifikasi non PNS, Terima kasih ….

  33. yang untuk dikmen kapan mas….

  34. makasih dik kalau sknya dah keluar,kapan bisa di cairkan?

  35. Mohon tampilkan/muat juga sk atau daftar nama penerima tunjangan profesi sesudah sk tanggal 7 Maret 2011 karena masih banyak guru/pengawas yang belum ada namanya pada sk tanggal 7 Maret 2011 ini, khususnya di Kabupaten Muna provinsi Sulawesi Tenggara

  36. Dik heri penerima sertifikasi kuota 2007 untuk guru TK namanya kok gak ada yang muncul ya ?

  37. Bagaimana hasil SK Inpassing untuk Guru SMA/SMK sampai hari ini belum ada kabar, sedangkan TK, SD, SMP sudah beres, kami harus menghubungi kepada siapa lagi agar SK segera turun…
    terima kasih

  38. mau tanya …atas nama Agustina Woen dari TK Tunas Bethany Kecamatan Sukolilo surabaya.
    kok…belum terdaftar ? dan kapan pengumuman kepastiannya?
    trima kasih.

  39. mohon penjelasannya..knp nama saya tdk tercantum dalam daftar nama penerima penunjang sertifikasi guru kuota tahun 2010…krn sy lht nama2nya sdh ada di blog ini..tp nama sy tdk ada..padahal sy sdh mengirim data2 sesuai yg disyaratkan…dmn letak kekeliruannya…mohon jawabannya…tks sebelumnya

  40. nama penerima tunjangan sertifikasi untuk kuota saya lihat sudah ada…tetapi knp nama saya tidak ada, padahal saya sudah mengirim berkas/data sesuai yang disyaratkan…dimana letak kekeliruannya…mohon jawabannya…tks sebelumnya…

  41. Daftar nama PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2011 MELALUI MEKANISME DANA TRANSFER KE DAERAH sudah ada, buka link p2tkdikdas.kemdiknas.go.id

  42. apakah Sk penerima tunjangan profesi tidak dipublikasikan melalui internet, kalau ya dimana kalau tidak mengapa tidak


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: